Connect with us

Historical

Kisah 7 Pelacur Tercantik dan Terkenal Zaman Dulu, Simpanan Para Raja

pelacur tercantik

Tujuh pelacur tercantik dan terkenal ini jika hidup di zaman now, harganya jauh di atas Rp80 juta. Karena pelanggannya bukan pengusaha sukses, tapi juga para penguasa.

Rahab, Yerikho

Rahab merupakan wanita yang memiliki penginapan dan rumah bordil yang berdekatan dengan tembok Yerikho, saat kota itu dikepung oleh Israel yang dikomandani oleh Joshua.

Sebelum memasuki kota itu, Joshua mengirim dua mata-mata ke tempat Rahab untuk menilai kekuatan Yerikho.

Ketika tentara Yerikho hendak menangkap mata-mata yang diyakini berada di penginapan Rahab, ia menyembunyikannya di bawah tumpukan jerami. Wanita itu melakukannya karena takut oleh ancaman oleh pengintai tersebut.

Thais, Yunani

Thais merupakan pendamping Alexander the Great atau Alexander Agung selama melakukan kampanye militer.

Tak diketahui apakah wanita itu ‘bekerja’ untuk Alexander, namun ia terus berada di sampingnya selama kampanye militer.

Selain menjadi pendamping salah satu komandan militer terhebat sepanjang sejarah, Thais menjadi penghasut atas pembakaran Persepolis — Ibu Kota kuno kekaisaran Persia.

Saat itu ia menyampaikan pidato di Persepolis dan menyerukan kehancuran.

Phryne, Yunani

Phryne merupakan salah satu pelacur paling terkenal dari masa Yunani kuno. Ketika didakwa atas tindakan tak terhormat, ia dibela oleh seorang orator terkenal bernama Hypereides.

Ketika tampak akan divonis bersalah, Hypereides membuka penutup dada Phryne ke pengadilan.

Melihat kecantikannya para hakim pun tak tega untuk menghukum mati dirinya yang disebut dengan Aphrodite — dewi kecantikan. Phryne pun terbebas dari hukuman.

Jeanne Becu, Prancis (1743-1793)

Jeanne Becu atau Madame du Barry merupakan wanita simpanan terakhir Raja Prancis Louis XIV, yang menjadi korban saat Revolusi Prancis.

Jeanne mulai bekerja di Paris di mana ia mengumpulkan basis besar berisi pria aristokrat yang membayar jasanya. Untuk menjadi simpanan Raja, ia membutuhkan ‘reputasi’ dan identitas.

Untuk melancarkan aksinya, Jeanne memalsukan pernikahannya dengan saudara laki-lakinya, sementara ia menyiapkan dokumen palsu dengan mengaku berumur 3 tahun lebih muda dan merupakan keturuan bangsawan.

Mary Boleyn, Inggris (1499-1543)

Mary Boleyn merupakan adik dari Anne Boleyn — Ratu dari Raja Inggris Henry VIII. Banyak cerita menyebut bahwa Mary menggunakan tubuhnya untuk mendapat bantuan di pengadilan.

Ia merupakan simpanan Raja Inggris dan Prancis. Diyakini ia meninggal pada umur 40 atau 41, namun hingga kini makamnya belum diketahui.

Veronica Franco, Italia (1546-1591)

Veronica Franco dari Italia (Domenico Tintoretto)
Veronica merupakan wanita muda berpendidikan yang diminta ibunya untuk menikahi pria kaya. Ketika masih remaja ia menikahi dokter, namun pernikahannya tak berjalan mulus.

Ia memutuskan untuk menjadi wanita penghibur di Pengadilan Venesia untuk bertahan hidup.

Selain itu ia juga menghabiskan waktu untuk menulis dan menerbitkan beberapa buku puisi. Kedua pekerjaannya sukses besar dan ia dapat meraih banyak harta dari pekerjaan tersebut.

Catherine Walters, Inggris (1839-1920)

Catherine Walters atau dikenal dengan ‘skittles’ dikenal sebagai pelacur terbesar di era Victoria, London. Ia digambarkan sebagai sosok yang sangat cantik dan menjadi trendsetter, salah satunya dengan mempopulerkan aktivitas menunggang kuda.

Ia ‘melayani’ banyak politisi dan anggota kerajaan. Catherine juga dikenal akan kesederhanannya, dan menjadikannya makin diinginkan oleh aristokrat. Hal tersebut membuatnya dapat mengumpulkan kekayaan yang besar.

loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement Dedicated Server Indonesia

Kontak Kami

Mau kirim tulisan? Mau usahanya diliput gratis? Dibaca ribuan orang per hari.

Silahkan kirim semuanya ke email BanyakCakapDotCom@gmail.com

Mau kaya raya?

Kerja lah cuyyy!!!!

Ayo Langganan Artikel, Gratis!

Silahkan tuliskan alamat email anda

Recent Posts

Advertisement

Title

More in Historical

error: Content is protected !!