Connect with us

Ragam

Mari Berdonasi Melalui Buku ‘Guru Vokasi Zaman Milenial’

Alhamdulillah. Setelah melalui tahapan yang cukup panjang, buku ‘Guru Vokasi Zaman Milenial’ akhirnya siap beredar. Dan saat ini sedang dalam proses pengiriman dari penerbit.

Buku ini disusun dari tiap detik kejadian yang saya alami. Selama mengikuti kegiatan Pelatihan Pendidikan Vokasi, bagi Guru SMK di New Zealand.

Melalui buku ini, saya ingin berbagi inspirasi. Atas beberapa hal baru yang kami temukan, amati, lihat, rasakan, dan alami di sana. Yang selama ini mungkin belum pernah kita laksanakan.

Termasuk yang utama, Bagaimana jalur pendidikan vokasi di negeri itu. Bagaimana cara gurunya mengajar. Apa yang dilakukan siswa di kelas selama gurunya mengajar. Bagaimana meningkatkan keaktifan siswa di dalam kelas. Berapa persentase pelajaran teori dengan praktik. Bagaimana cara mengajar yang lebih baik. Apa dampak menanamkan Literasi dan Numerasi. Bagaimana Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Gurunya, dan hal-hal lain seputar pendidikan vokasi yang kami amati selama 21 hari, juga tertuang dalam buku ini.

Untuk sementara, buku ini hanya dijual secara online. Yang bisa didapat melalui penulis. Insya Allah, sebagian dari royalti yang didapat, akan disumbangkan ke Rumah Tahfizh Fastabiqul Khairat.

Saat ini, terdapat 95 orang siswa yang terdaftar pada Rumah Tahfizh Fastabiqul Khairat. Yang tidak memiliki sumber pendanaan tetap. Karena menggratiskan biaya pendidikan kepada siswanya.

Anak Didik Rumah Tahfidz Fastabiqul Khairat

Satu-satunya sumber dana bagi Rumah Tahfizh Fastabiqul Khairat, berasal dari sumbangan para dermawan. Yang digunakan untuk membiayai operasional pendidikan. Termasuk membiayai honor gurunya.

Meskipun begitu, jangan ragukan prestasi anak didiknya.
Karena ada beberapa anak didik pada Rumah Tahfizh Fastabiqul Khairat, yang mampu lulus seleksi Hafiz 30 Juz hanya dalam waktu 6 bulan.

Dengan membeli buku ini, Bapak/Ibu Guru serta Kepala Sekolah, tidak hanya berusaha untuk mengobarkan kembali semangat mengajarnya, melainkan juga memberi kontribusi dan donasi. Bagi anak didik yang ingin melanjutkan pendidikan Qur’an.

Untuk info pemesanan, silahkan menghubungi nomor WA 08116358282, atas nama Suryaman Amipriono. Buku setebal 184 halaman ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 68.000/eksemplar (tidak termasuk ongkos kirim).

Tersedia penawaran khusus bagi reseller. Dan potongan harga spesial bagi pembeli dengan pembelian minimum 100 eksemplar.

Salam Inspirasi.

loading...
loading...
3 Comments

3 Comments

  1. Pingback: Merinding! Gerbang ke Surga, Karya Anak Medan yang Mempersatukan Indonesia - BanyakCakap.com

  2. Indra

    01/09/2018 at 7:43 pm

    Judulnya bagus. Di Gramedia adaa?

    • marlen

      01/09/2018 at 8:46 pm

      Doakan supaya ada ya bang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement Dedicated Server Indonesia

Kontak Kami

Mau kirim tulisan? Mau usahanya diliput gratis? Dibaca ribuan orang per hari.

Silahkan kirim semuanya ke email BanyakCakapDotCom@gmail.com

Mau kaya raya?

Kerja lah cuyyy!!!!

Ayo Langganan Artikel, Gratis!

Silahkan tuliskan alamat email anda

Recent Posts

Advertisement

Title

More in Ragam

error: Content is protected !!