Connect with us

Kuliner

Nasi Padang dan Anak Kost di Zaman Game Age of Empire

nasi padang

Dahulu kala, di era kejayaan Windows 98, hiduplah sekelompok mahasiswa yang hobbynya berjalan kaki dan sering nongkrong di bawah pohon sawit. Atau lebih sering disingkat MAHO KRONIS BERAKNYA SAKIT.

Mereka mahasiswa luar biasa. Yang sehari-harinya berkutat dengan buku pelajaran Bahasa Pemograman Pascal, Bahasa Mesin, Aljabar Linear, Analisa Numerik, Matematika Diskrit hingga Matematika Dasar (disingkat DEKA SUKA BAPER LIHAT BADAN IBANK MAKIN KEKAR). Semua mata kuliah membuat otak bekerja ekstra.

Karena sebagian besar energi disalurkan ke kepala, perut pun lebih cepat keroncongan.

Seperti diketahui bersama, rata-rata mahasiswa kala itu merupakan anak kost. Sebut saja Joni. Pria asal Padang. Tiap tanggal muda, wajahnya cerah ceria. Bajunya baru. Pacar pun baru.

Tapi itu hanya berlangsung selama 5 hari. Padahal, hitungan satu bulan kalender ada 30 hari. Bisakah kalian bayangkan penderitaan Joni selama 25 hari?

Lain halnya dengan Raja Philip, bukan nama sembarangan. Perantau asal Parapat ini menghabiskan uang kiriman untuk belajar komputer. Atau lebih tepatnya, belajar taktik mengurus sebuah kerajaan di komputer. Di game Age of Empire!.

Sialnya, mahasiswa-mahasiswa kost ini bergaul dengan mahasiswa Medan (pemuda setempat) yang lebih sering terjangkit bokek daripada berduit. Olehkarena itu, mereka pun sering nongkrong di bawah pohon sawit di sekitar perpustakaan.

Ada dua kelakuan utamanya. Main catur atau mengganggu mahasiswi yang lewat.

Saat mendung tongpes kian tebal dan hitam. Dan perut kosong seperti petir sambung menyambung laksana orkestra langit. Hanya ada satu pilihan : Nasi Padang Spesial untuk Mahasiswa Bokek yang Nangis Kelaparan Hingga Menjerit (disingkat SI SIAL MABOK SAMBIL KECIRIT).

Bersambung

loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement Dedicated Server Indonesia

Kontak Kami

Mau kirim tulisan? Mau usahanya diliput gratis? Dibaca ribuan orang per hari.

Silahkan kirim semuanya ke email BanyakCakapDotCom@gmail.com

Mau kaya raya?

Kerja lah cuyyy!!!!

Ayo Langganan Artikel, Gratis!

Silahkan tuliskan alamat email anda

Recent Posts

Advertisement

Title

More in Kuliner

error: Content is protected !!