Connect with us

Inspiratif

Siapakah pasangan mu? pria modus atau pria serius ?

Saat-saat PDKT adalah hal yang sangat mendebarkan bagi setiap pasangan,banyak hal indah dan lucu yang bisa terjadi,namun banyak pula yang berakhir dengan kesedihan dan kepedihan tanpa akhir yang bahagia.Bagi kaum wanita disarankan untuk tetap waspada,karena tahap ini disarankan wanita malah membuka mata dan menggunakan logika berfikir agar tidak mabuk dalam jebakan percintaan yang tanpa tujuan.

Wanita harus bisa lebih cermat dalam melihat mana pria yang serius dan mana pria yang Cuma modus,mana yang memang cinta dengan tulus dan mana pria yang Cuma mau bersenang-senang mempermainkan hatimu atau hanya ingin numpang hidup.

Berikut beberapa patokan yang bisa dijadikan bahan bacaan bagi wanita untuk menilai kembali pria yang sedang PDKT dengan kamu saat ini:

1.MENANYAKAN HARTA YANG KAMU MILIKI

Jangan pernah berfikir jika wanita adalah mahluk termatre di muka bumi,karna saat ini bertebaran juga pria-pria yang sudah mempersiapkan dirinya sedemikian rupa untuk menaklukan wanita-wanita kaya dengan modus cinta,perhatian dan kasih sayang demi hidup yang lebih nyaman tanpa harus bekerja keras.Wanita-wanita yang menjadi sasaran umumnya adalah wanita yang butuh kasih sayang dan kesepian.

Kehadiran sosok pria jantan yang bisa menemani,menghapus airmatanya dan menyediakan bahunya untuk berkeluh kesah biasanya membuat wanita-wanita ini akan memberikan segalanya,misalnya membelikan mobil,handphone bahkan minta dibukakan tempat usaha ketika si pria ini tahu bahwa si wanita memiliki asset yang banyak atau pun tabungan yang banyak di rekening,karna itu jangan pernah bercerita apapun ketika berkenalan dengan pria bahwa kalian memiliki banyak harta.

Black list pria yang baru kenal sudah bertanya apakah kalian sudah punya rumah,mobil dan ingin melihat bukti surat tanah yang kalian punya.Biarkan hati kalian menemukan pria yang mencintai hati kalian apa adanya dan bukan harta kalian,karna itu bukan cinta yang sebenarnya dan gak akan bertahan lama.

2.PRIA DINILAI DARI PRILAKUNYA DAN BUKAN DARI PERKATAANNYA

Lihat cara seorang pria berkomunikasi dengan kamu,pria yang serius akan berusaha mencari tahu cara menghubungi kamu,dan ia akan mencari saat-saat yang tepat,misalnya saat istirahat,saat makan siang dan sebelum tidur.kalau kamu katakan hubungi saya jam 6 sore,maka akan stay the rules menghubungi kamu di jam tersebut dan tidak memaksa,atau malah tidak menghubungi kamu sama sekali .

Pria yang serius akan memperlakukan kamu dengan sopan dan tidak akan umbar janji manis dengan perkataannya,atau malah dengan gampang ngegombal.

3.PRIA MODUS BIASA MANIPULATIF

Strateginya adalah buat mempermainkan kamu,baik itu emosi kamu ,waktu kamu atau malah tubuh kamu.pria seperti ini tidak perduli,walaupun dia hanya bisa mendapatkan waktu dan perhatian kamu saja dia sudah cukup merasa puas.

Ketika kamu sudah ketergantungan dengannya,dia akan melepaskan kamu,dan membiarkan kamu yang akan mengejar mereka.pria seperti ini akan datang dan pergi sesuka hatinya.dan ketika kamu menghiba untuk tidak di tinggalkan ,itu adalah saat kamu sudah berada dalam genggamannya.

Pria modus seperti ini akan terus bicara manis,sedangkan pria serius akan terus ada untuk mu.

4.PRIA SERIUS PUNYA VISI DAN MISI YANG JELAS UNTUK HIDUP BERSAMA MU

Pria yang serius ,tiap tindakannya selangkah demi selangkah lebih mendekat dengan pernikahan.Kamu akan dibuat nyaman dengan perlindungannya,kamu akan dikenalkan dengan teman-teman dan keluarganya,dan dia akan focus cari tahu apapun tentang kamu,visi dan misi hidup kamu juga,dan akan kasih kode buat gambaran masa depan kalian berdua.karna visi dan misi hidup dia jelas.

itulah 4 poin yang bisa kita jadikan patokan untuk menemukan pria baik yang serius,karna itu buat para wanita jangan gampang baper dengan rayuan.jadilah wanita Mandiri yang penuh cinta.

loading...
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement Dedicated Server Indonesia

Kontak Kami

Mau kirim tulisan? Mau usahanya diliput gratis? Dibaca ribuan orang per hari.

Silahkan kirim semuanya ke email BanyakCakapDotCom@gmail.com

Mau kaya raya?

Kerja lah cuyyy!!!!

Ayo Langganan Artikel, Gratis!

Silahkan tuliskan alamat email anda

Recent Posts

Advertisement

Title

More in Inspiratif

error: Content is protected !!